Hujan + Ngantuk = Rahmat

Cigadung, Sore hari tepat pukul 16.11 wib

Terimakasih

Sudah menurunkan air ketanah, sehingga tidak lagi berdebu untuk sesaat

Terimakasih

Sudah menurunkan air, menenangkan kepala yg dijejali beban hidup yang cukup sesak

Terimakasih

Sudah menurunkan air untuk membasuh luka-luka hati manusia yang sedang bergelisah

Terimakasih

Sudah menurunkan air yang begitu dingin sehingga kami dapat beristirahat sejenak dari kepanasan nafsu

Terimakasih

Sudah menurunkan air sehingga para pekerja akrab disatu meja meminum kopi hangat

Terimakasih

Sudah menurunkan air sehingga kantuk terasa dan kami bisa menikmati hangatnya selimut

Terimakasih

Engkau menciptakan hujan yang rapi turun ketanah, tersusun sangat indah dan ramai tetapi tidak rusuh

Terimakasih

Untuk semuanya dan dengan saat ini saya berdoa semoga Hujan ini terus ada, sehingga saya tetap bisa melihat pelangi setelahnya..

 

Untuk semua teman yang sedang menikmati hujan …

About egisandi
diri saya adalah saya, kmu adalah kamu jadi ngapain kamu ngurusin saya.!!

One Response to Hujan + Ngantuk = Rahmat

  1. menarik nih blognya..

    sukses terus ya🙂

Leave a Reply

