Sahabat Dalam Hidup 1

Arti teman bagi sayah sangat besar dan semuanya juga berpengaruh dalam hidup sayah. Sayah justru lebioh respect kepada teman-teman sayah dripada pacar sayah sendiri. Terkadang teman bisa jadi bahan inspirasi dan solusi, dan ga jarang mereka bisa memulai kontroversi sehingga kita kadang sebel sama dia.

Sederet nama pernah menemani sayah dalam menjalani hidup selama 2o tahun ini. Disini sayah akan menceritakan mereka satu persatu, dengan harapan Sayah tidak akan melupakan mereka. dan kenangan bersama mereka akan jadi masa lalu sayah yang indah

Jalni ( Aconk )

Sayah dan Aconk (baju merah)Sayah bingung ceritain dia darimana, terlalu banyak adegan hidup dan peristiwa yang sayah lewati bersama dia. Sejak masuk SMPN 3 Bandung sayah sudah berkenalan dengannya. 3 tahun bareng dia di smp ga memutuskan hubungan sahabatan kita..heheh dan akhrinya kita masuk ke STM yg sama, Jurusan yg sama, dan akhirnya Kelas yang sama juga (aneh dri dulu bareng mulu..). Dia orang berada ga kayak sayah ga punya apa-apa. Dia punya solidaritas dan loyal yang tinggi buat sayah. Dulu Sayah suka ngikutin gaya dia dalam hidup sehari-hari. Ikut-ikutan pake kacamata gede, ikut-ikutan rambut di spike, ikut-ikutan beli parfum yang sama.hahahah…dia jadi inspirasi sayah.

Selera dan type cewek yang kita suka juga sama. Kelas satu STM sempet dia suka sama cewek yang sayah taksir juga (alhamdulillah cewek itu jadi istri dia sekarang). Terkadang kebersamaan kita terlalu egois sehingga lupa ma temen2 sayah yang lain. Malah kakaknya Aconk pernah bilang klo kita itu homo (amit-amit dah homoan ma dia..!sayah tau dia kadang garuk2 selangkangan..hehe), secara gitu kemana-mana pasti bareng. Makan bedua, tidur bedua, ngapel bedua, maen game bedua. Hal yg paling seru ketika kita berdua, dihukum lari lapangan sekolah gara-gara telat dateng karena keasyikan maen PS. Asli itumah yang lari cuman kita berdua sajah, Sayah dan Aconk.

Ditulis disini Aconk ga bakal muat 200 halaman. Penuh senyum, becanda yang garing, Obsesi tinggi untuk maju, Bersemangat dan kadang2 lemah oleh wanita (hampura nya da maneh mah kitu..hahah). Dulu di kamarnya dia, kita pernah berjanji dan membuat satu warisan yang harus disepakati. warisan aneh sih, tapi sayah sering tertawa jika mengingat itu .

Aconk : ” Gie, mun urang maot kumaha siah?”

Sayah : “Enya dikubur atuh kehed, ngan urang moal milu nyah?”

Aconk : ” Koplok….huuh mun maot kan urg ninggalkeun pamajikan jeung anak2 urang”

Sayah : ” Geus wee atuh pamajikan maneh titipkeun ka urang..hahaha”

Aconk : ” ahh embung…”. “tapi gie sigana alus tah mun kitu”

Sayah : “Kitu kumaha….???”

Aconk: ” Huuh kitu mun urang maot, urang nitip istri urang ka maneh. Mun maneh maot ge istri maneh di kawin ku urang”

Sayah : ” Ahhh gobloggg sia…”

Aconk: ” Bener lah setuju, engke urg nyieun warisan jang si Villia kitu. Maneh ge nyieun warisan jang si neneng kitu huuh..jadi adil, urang percaya ka maneh uy. Lamun ka lalaki lain mah teu percaya..”

Sayah : “Huuh sih,urg ge kumaha mun maot..enya lah siap jadikeun ieu mah ..asal nu kawin jeung maneh si Villia ulah nu lain? hahahah…”

Aconk : “Sarua urang ge asal nu kawin jeung maneh si Neneng , ulah si Farida….hahahah”

Sayah dan Aconk : ” hahahahha….goblooggg ”

Mengingat hal itu semakin buat sayah yakin dia memang sahabat yang baik dan rela bagi2 istri sama sayah (wakaka, klo dia meninggal..hehehe). Pernah ada masalah sama Aconk yang bikin kita ga komunikasi beberapa bulan. Hidup hampa uy ga ada dia mah, ga ada yang riweuh, ga ada yang nraktir Pempek, ga ada bunyi kentut dimana mana. Tapi Alhamdulillah setelah dia menikah sama Vilia (sigana warisan jadi uy,hahahah) semua berjalan normal dan kita kembali lagi meski engga kayak dulu (ga bisa bobo bareng lagih, ada istrinya sekarang mah,,hehe)

Conk, sing janten bapa anu bageur jeung Sholeh . Amiinnnn

Teman -teman sayah yang lain berikutnya sayah akan tulis satu persatu. Gendot, Yazid, Angga Haseum, PowerRangers, Rusli dan semuanyah. Urutan bukan berarti prioritas dalam mempengaruhi hidup sayah.

Nb:

1. Neneng ,Nama panggilan pacar sayah saat STM dulu

2. Farida, Cinta pertama sayah. Tapi Aconk ga suka sama dia setengah mati ( sayah juga heran..)

About egisandi
diri saya adalah saya, kmu adalah kamu jadi ngapain kamu ngurusin saya.!!

One Response to Sahabat Dalam Hidup 1

  1. n3wb13 says:

    ai urang iraha atuh gi dicaritakeun dina blog maneh ? hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: