Sayah mah ga GauL

” Sia mah teu gaul ajigh…..hahaha”

Kalimat itu yang sering sayah dengar. Terkadang kalimat itu diarahkan buat sayah, cerminan orang desa yang baru tau Kota Bandung. Sayah mah suka terbayang gimana klo sayah masuk Las Vegas, di Bandung aja disirikanna udah parah pisaann.

Gaul itu juga sayah bingung. Definisi nya itu kayak apa? Orang-orang menyebut dia Gaul klo dia pake anting-anting di telinganya (sayah ga gitu, jadi sayah ga gaul). Orang-orang juga bilang Gaul Kalo tiap hari kerjaannya nongkrong di BSM, BIP atw di Circle-K (sayah ga suka duduk disana, pusing dan mendingan kerja. Sayah ga gaul lagi kan?).Banyak orang bilang Gaul itu kalo kita Minum Tequila sama Ngerokok Ganja (sayah minum mix-max sajah sudah pusing, komo ngagele. Pembuktian ketiga sayah  tidak gaul. Gaul itu klo kita pakaian nya sobek-sobek dan serba hitam (mamah suka marah klo pake baju sobek, sayah ga gaul lagi uy ). Gaul itu klo tiap malem kita dugem (sayah mendingan bobo, karena besok kerja ).yang lebih parah dari orang-orang yang bilang mereka Gaul itu klo mereka suka sama pasangan yang sejenis (Alhamdulillah pacar sayah mah cewek tulen, jadi sayah ga gaul lagi atuh yah)

Aduh ternyata sayah memang bukan anak Gaul (Alhamdulillah)

About egisandi
diri saya adalah saya, kmu adalah kamu jadi ngapain kamu ngurusin saya.!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: