lagu sayah 1

ini lagu nyeritain tentang hidup sayah dulu…huhuhu sedih pisan uy klo ditinggalin ma seseorang yg kita cintai teh…(hahaha..lebok wee lebokk). bukan maksud buat ngerendahin cewek yang udah ningalin sayah..ini mah cuman unek2. tpi idenya smua dri cewek itu.namanya Ayu dan cukup ayu juga dengan wajahnya. sayang keayuannya ga dikasih kes sayah jadi weee sayah jadi sedihhh ( hahaha maenya rocker sedih..huhuahua).

lagu ini didapat setelah nongkrong dan maen Gapleh di Circle -K Bubat. Awalnya mw bikin tentang lelaki jomblo alias ga laku. tpi da gimana da waktu itu mah teu kahatean da sayah juga sudah ada pacar…heheheh kieu tah laguna

Kau berikan cinta, tinggalkan luka

Musnahlah semua, hapus cerita

Kuharapkan semua, kan jadi nyata

Tanpa derai tangis dan luka

Chorus :

Langkahku tertatih berjalan tak henti

hilanglah semua dengan terhina

Rasakan cinta , Pedihkan jiwa

lenyaplah semua, tak tersisa

Reff:

Hilang ( rasakan cinta)

Hampa ( berikan luka )

Musnah ( hapus segalanya)

semua tak tersisa 

End..

( sayah engga aneh klo kmu melihat keanehan sebagai kelebihan )

About egisandi
diri saya adalah saya, kmu adalah kamu jadi ngapain kamu ngurusin saya.!!

6 Responses to lagu sayah 1

  1. 5ruz says:

    Duh uyzz..jadi asa gimana gitu kl baca liriknya lagu kang egie teh …
    Asa nampar rasanya ma kehidupan yang di alamin ma gw juga…hikss…
    Ah ,, jadi inget tuh ka ci Enenk yang udah lam pergi ninggalin uing…=)) wkakkak….,,
    lebokkk..lebokk…=))

  2. egisandi says:

    iah yah kok jadi sedih ginih…padahal bikinnya pas maen gapleh da🙂 kang iruss maap saia ga maksud nyinggung yah🙂 ntar ada kok insya ALloh laguna di ep nya LostSentinel…antosan wee nyah😉

    nuhun

  3. 5ruz says:

    jangan sedih terus atuh uyzz apalagi stress =)) jangan sampe ah stress karena cewek:=)), pria idaman ga “PERNAH STRESS”apa lagi dalam masalah “CEWEK”
    wkakak=)), bari uing ge rada stress saetik=))

  4. Mie says:

    Aduh2,,ieu s bie laguna meuni dalem kieu..jd ngilu sedih euy asa urg anu ngalamanana..hikzz:(…sabar weh’a jang bie tdk smua wanita begitu..alah meuni asa urg nu bener..wkakakaka=))

  5. egisandi says:

    iah makasih semua buat supportna🙂

  6. Mie says:

    Hu’uh bie jgn sedih karena cwe..masa playboy cap teri sedih karena satu cwe duh ga bgt dech kynya…hahahaha…dah jgn d inget2 tuh khan masa lalu apalagi sampai STRESS..skrg yg hrs km pikirin tuh masa depan km sobat…ok;)…jgn gila donk..wkakakaka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: